Diharapkan Dapat Berikan Ide Solusi Bagi Pembangunan Kota Jambi Melalui Hut Hakli Ke-39  

Senin, 29 April 2019 - 20:27:53


Maulana Foto Bersama Usai Peringatan Hut Hakli Ke-39
Maulana Foto Bersama Usai Peringatan Hut Hakli Ke-39 /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Wakil Walikota Jambi Maulana resmikan Seminar nasional dan hari ulang tahun (HUT) Himpunan Kesehatan Lingkungan Indonesia (Hakli) ke-39, di Kanan Global School Jambi, Senin (29/4).

Disampaikan Maulana bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan seminar nasional yang dilakukan oleh HAKLI yang bertemakan "PERAN HAKLI DALAM PENGELOLAAN LINGKUNGAN".

“Saya atas nama pemerintah sangat mendukung kegiatan seminar nasional ini disamping sebagai ajang silahturahmi, seluruh sanitarian para ahli kesehatan lingkungan juga bisa menghasilkan ide dan gagasan,” ujarnya.

Dalam sambutannya Maulana juga menyampaikan bahwa ingin mendapatkan masukan untuk menerapkan bagaimana tata kelola sampah, pengurangan sampah pelastik yang menjadi masalah kesehatan lingkungan secara umum serta membuat IPAL komunal untuk membuat sanitasi di komunitas-komunitas menjadi lebih baik.

"Sesuain dengan misi walikota dan wakil walikota Jambi pada misi ketiga yaitu peningkatan kualitas infrastruktur perkotaan dan penataan lingkungan, itu eksplisit," jelasnya.

Maulana juga mengharapkan seminar nasional dan pertemuan-pertemuan di bidang kesehatan lingkungan dapat memberikan solusi dan masukan kepada pemerintah dalam rangka membangun dibidang kesehatan lingkungan.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori